Winongo, 22 Maret 2023.

MARHABAN YAA RAMADHAN 1444 H,…. Allahumma Taqobalminna Sholatana, Wasyiyaamana, Watakhossyu’ana, Watathorru’ana, Wata’abudana, Watammim tafsyirona Yaa Allah……..
Assalammu’alaikum Wr wb,…….
Hatur kagem Saudara ‘Ku Muslimin wal Muslimat.
Selamat menjalankan kewajiban Ibadah Puasa dan Amalan Sunnah di Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kekuatan, Kesabaran dan Bimbingan kepada kita,…
Tentunya harapan limpahan Ridlo Illahi Rabbi serta ampunan nya kepada kita semua di ramadhan ini,… dan kita semuanya terbebas dari siksa api neraka, Insya Allah,…. Aamiin.
Mohon maaf atas segala khilaf ucap dan tingkah laku saya dan keluarga dalam bermuamalah sehari hari berlalu,… ?????
Segenap Perangkat Kantor Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah Puasa 1444 H” kepada Muslimin & Muslimat.

Ramadahan 1444 H akan datang tepatnya pada tanggal 23 Maret 2023 (hari Kamis). Telah wajib bagi setiap muslimin dan muslimat untuk mejalankan perintah Ilahi Rabbi Tuhan yang Maha Esa yaitu puasa selama 1 bulan penuh bagi yang mampu untuk menjalankan guna menggapai Insan Kamil yang Bertaqwa. Pada hari selasa/21 Maret 2023 tepat pukul 12.30 wib (Ba’da Sholat Dzuhur) segenap perangkat Kantor Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun melaksanakan Tasyakuran atau “MEGENGAN” (=Bahasa Jawa Red) untuk menyambut datangnya Bulan Suci, Bulan penuh Keberkahan yaitu Ramadhan 144 H/ 2023 M. Berikut kilas vidio giat aktifnya,….. Klik disini. (By:SoeAries’tha, 22032023)